feed me
Monday, February 17, 2014

Selamat Datang...

Salam hangat kami ucapkan kepada para pengunjung blog anekarupabelanja, dalam kesempatan ini ijinkan kami menghadirkan dan mengenalkan produk-produk berkualitas dengan harga hemat, puas dan pas... !

Kali ini anekarupabelanja menghadirkan beberapa produk online pilihan untuk melengkapi aktifitas dan kesibukan anda dimanapun anda berada. Yap kami mulai saja...

Katalog produk 1: Mommy and Daddy
Menghadirkan produk-produk fashion yang berkualitas dengan harga yang hemat dan pas untuk melengkapi gaya busana anda dalam setiap aktifitas sehari-hari bagi ibu dan ayah.

Katalog produk 2 : Kids Series
Menghadirkan produk-produk fashion berkualitas dengan harga yang hemat dan pas bagi buah hati anda dalam menemani aktifitas kegiatan buah hati anda sepanjang hari, dengan motif dan warna yang disukai anak-anak serta bahan yang berkualiatas baik menjadikan buah hati anda tampil fashionable.

Katalog produk 3: Kawula Muda
Kawula muda merupakan pribadi yang aktif dan dinamis jika dipadukan dengan gaya fashion yang stylish dan modern akan menjadikan semangat jiwa kawula muda semakin energik dan bersemangat didalam segala aktifitas.

Katalog produk 4: Tupperware
Produk satu ini ini merupakan produk yang lumayan banyak digunakan dikalangan masyarakat terutama kaum ibu-ibu/perempuan/remaja. Selain tampilannya yang elegan juga desain dan warna yang memikat menjadikan produk ini makin digemari dimasyarakat.

Berbelanja tidak harus selalu ke pasar, mall, toko, dan pusat belanja lainnya tetapi belanja juga bisa melalui dunia maya yaitu dunia internet yang mana lebih mudah dan tidak perlu bepergian jauh. Anda pesan barangnya dan kami akan kirimkan produknya.

Selamat Berbelanja
Salam hangat,

Anekarupabelanja






Filed Under:

0 comments: